Skip to content

Pria yang Tidak Dapat Memuaskan Wanitanya di Ranjang

Keharmonisan dalam rumah tangga dimulai dari hubungan yang dilakukan oleh pasangan. Hubungan intim menjadi salah satu cara yang digunakan untuk membuat rumah tangga menjadi harmonis. namun tidak semuanya. Ada banyak faktor yang dapat memicu permasalahan dengan pasangan kita. Mulai dari hubungan kita secara internal maupun eksternal.

Faktor Apa Saja Yang Memicu Timbulnya Permasalahan Pada Pasangan Suami Istri?

  • Masalah pekerjaan

Jika kita memiliki permasalahan pekerjaan tentu akan mengakibatkan permasalahan muncul ke hubungan kita dengan pasangan. Masalah sekecil apa pun biasanya akan memicu ke hubungan dengan pasangan kita.

  • Keterbukaan

Keterbukaan merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Hancurnya hubungan bisa disebabkan karena kurangnya keterbukaan antara  dua orang yang menjalankan hubungan tersebut. Akan lebih menyakitkan jika kita mengetahui sesuatu bukan dari pasangan kita. Maka dari itu, terbukalah dengan pasangan kita untuk menjalin hubungan yang harmonis.

  • Komunikasi yang kurang baik

Sibuknya pekerjaan yang ada di sekitar kita akan memicu kita kurangnya komunikasi di antara keduanya. Sehingga keduanya kurang berkomunikasi dengan baik, yang akan menimbulkan sebuah kesalahpahaman di antara keduanya.

  • Manajemen dalam mengasuh anak

Manajemen dalam mengasuh anak juga menjadi salah satu pemicu munculnya permasalahan dalam hubungan. Orang tua yang kurang bisa memanage dalam melakukan pengasuhan anak akan berdampak seringnya pertengkaran di antara keduanya. Karena  mereka saling menyalahkan terhadap kesalahan mereka yang kurang dalam mengasuh anak.

  • Kurangnya kepuasan dalam berhubungan intim

Hubungan intim juga menjadi pemicu utama yang menyebabkan permasalahan ada pada sebuah hubungan. Dengan kita melakukan hubungan intim kita akan merasa selalu dekat dengan pasangan karena berhubungan intim itu membutuhkan waktu bersama. Selain itu, dengan berhubungan intim kita akan merasa tenang, karena saat berhubungan mungkin kita saling bertukar cerita dengan pasangan. Sehingga kita merasa tenang saat sedang bersama pasangan kita.

Dari simpulan di atas, menurut kami kurangnya kepuasan dalam berhubungan intim merupakan salah satu hal yang utama untuk memicu timbulnya permasalahan yang ada dalam hubungan suami istri. Biasanya yang merasa kurang terpuaskan dalam hubungan intim adalah wanita, sehingga bagi kaum laki-laki, haruslah padai memainkan psikolog wanita saat di ranjang. Beberapa wanita banyak yang  mencari tahu tentang laki-laki yang mungkin tidak bisa memuaskannya saat di ranjang nantinya.

Beberapa Tanda Laki-Laki Yang Tidak Dapat Memuaskan Wanita Di Atas Ranjang

  • Terlihat tidak agresif

Lelaki yang kelihatannya kurang agresif mungkin dia tidak akan bisa memuaskan wanita di atas ranjang. Karena saat kita di atas ranjang kita suka dengan sentuhan yang lebih agresif. Seorang lelaki yang agresif akan menuntun kita dan banyak melakukan foreplay sebelum melakukan hubungan. Foreplay banyak disukai oleh kalangan wanita, apalagi wanita yang memiliki tingkat sensitif tinggi.

  • Suka melakukan ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma yang dilakukan secara cepat, yaitu kurang dari waktu normal seorang laki-laki mengeluarkan sperma. Kebanyakan wanita itu lebih lama durasinya saat bermain di atas ranjang di bandingkan dengan laki-laki. Ditambah dengan laki-laki yang mudah terangsang akan sangat cepat mengeluarkan spermanya.

  • Tidak ada ketertarikan kepada kalian

Jika laki-laki yang akan melakukan hubungan badan dengan kalian, namun ia tidak ada tanda tertarik dengan kalian. Kemungkinan besar ia tidak akan membuat kalian merasa terpuaskan saat di atas ranjang. Karena munculnya sentuhan saat berhubungan adalah adanya ketertarikan di antara keduanya.

  • Terlalu terburu-buru dalam melakukan hubungan

Seorang wanita sangat suka dengan foreplay sebelum melakukan hubungan dengan pasangan. Maka jika laki-laki suka terburu-buru dalam melakukan hubungan pastikan wanita tidak akan menikmati proses hubungan bercinta yang dilakukannya di atas ranjang.

  • Intensitas hubungan intim yang kurang

Sudah kodratnya seorang lelaki memiliki gairah seks yang tinggi sehingga dalam satu minggu setidaknya tiga sampai empat kali mereka minta berhubungan. Namun jika intensitasnya kurang misal satu kali dalam dua minggu maka ada yang salah di sini.

  • Tidak percaya diri

Yang terakhir adalah laki-laki yang tidak percaya diri ketika berhubungan baik karena masalah postur tubuh atau minder karena ukuran alat vital mereka yang kecil. Baca yuk: Cara Memperbesar Alat Vital

Banyak tanda yang dimiliki oleh laki-laki yang tidak dapat memuaskan pasangan di ranjang. Namun kita jangan juga melihat dari sisi luarnya saja, kita coba buktikan permainan laki-laki kita saat di atas ranjang. Selain itu sebagai wanita juga harus mempersiapkan beberapa yang mungkin akan mendukung kepuasan kalian saat di atas ranjang.

Beberapa Hal Yang Juga Harus Dipersiapkan Wanita Saat Akan Melakukan Hubungan Di Atas Ranjang?

  • Membersihkan organ kewanitaan

Laki-laki kita akan tertarik jika organ wanita kita bersih dan berbau wangi. Maka dari itu, sebelum kita melakukan hubungan di atas ranjang kita harus membersihkan organ kewanitaan kita.

  • Berpenampilan menarik

Tampilan yang menarik akan membuat pria terpesona dan akan mengeluarkan sikap liarnya saat di atas ranjang. Kita bisa menggunakan make up sebelum berhubungan di atas ranjang. Dan berpenampilan secantik dan menarik mungkin agar pria kita agresif.

  • Menggunakan parfum

Parfum adalah suatu hal yang wajib digunakan jika kita ingin melakukan hubungan intim. Saat kita melakukan hubungan intim tubuh kita kana banyak mengeluarkan keringat dan mengeluarkan kalori yang banyak. Keringat tubuh yang kita keluarkan adalah sisa pembakaran yang bau. Sehingga parfum sangat dibutuhkan saat akan melakukan hubungan di atas ranjang.

Bagaimana? Apakah pria kalian menarik saat melakukan hubungan di atas ranjang? Jika kalian masih single dan belum memiliki pasangan rumah tangga. Dan kalian sangat mendambakan kebahagiaan di atas ranjang dalam berhubungan, maka perlu waspada dengan tanda laki-laki yang sudah kami paparkan di atas.

Namun ingat, jika kalian ingin dipuaskan oleh pasangan kita juga harus memuaskan pasangan kita juga mulai dari hal kecil yang sudah di paparkan juga di atas. Semoga informasi ini berguna.